MAN Seluma Sukses Laksanakan Ujian Nasional 2015

MAN Seluma Sukses Laksanakan Ujian Nasional 2015

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/4- Sebanyak 27 Orang Siswa MAN Seluma yang terdiri dari program IPA dan IPS mulai tanggal 13 s/d 15 April 2015 mengikuti Ujian Nasional yang bertempat di MAN Seluma desa Tumbuan Kec. Lubuk Kab.Seluma sukses dalam menyelenggarakan pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2015.

Dalam penjelasan Kepala MAN Seluma Nodi Herwansyah,M.Pd.I bersama Ketua Panitia UN Isrul Aswanto,S.Pd menyampaikan bahwah pelaksanaan Ujian tahun 2015 ini khususnya MAN Seluma berjalan dengana baik dan tidak ada kendala suatu apa pun,baik dari segi soal atau pengawas UN semuanya sesuai denga aturan yang ada ungkap Kepala MAN Seluma.

Lanjut Ka.MAN Seluma tahun ini ada Madrasah yang menginduk yaitu dari Ponpes Raudhatul Ulum Jenggalu yang jumlah pesertanya ada 5 orang yang kesemuanya adalah dari program IPS, dalam pelaksanaannya juga tidak ada masalah walaupun jarak tempuh dari jenggalu ke MAN Seluma cukup jauh, semua peserta baik dari MAN Seluma maupun Raudhatul Ulum tepat waktu dalam pelaksanaan UN kali ini.

Kepala MAN Seluma sangat berharap UN tahun 2015 ini semua anak didik 100% lulus hendaknya,dan juga MAN Seluma bisa mendapat Nilai UN tertinggi disbanding MAN yang berada di Provinsi Bengkulu ini harapnya.

Penulis : Nd/Bn/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :