Ka.Kanwil Buka Pendampingan Implementasi K-13

Ka.Kanwil Buka Pendampingan Implementasi K-13

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/4- Beberapa hari yang lalu tepatnya Sabtu tanggal, 18/04/15 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu DR.H.Suardi Abbas,SH.MH yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu Drs.Hamdani,M.Pd membuka acara Pendampingan Implementasi Kurikulum 2013 yang bertempat di MTSN Tais Kabupaten Seluma tepat pukul 08.30.WIB.

Hadir dalam acara Pendampingan Implementasi K-13 ini diantaranya, Kepala Kemenag Kab.Seluma,Seluruh Pejabat Kemenag Seluma,Ketua LPMP Provinsi, Ka.MAN Seluma,Ka.MTSN se-kab. Seluma dan Ka.MIN/MIS se-kab.Seluma serta peserta yang berjulah 200 orang lebih hadir dalam acara pembukaan tersebut.

Dalam penjelasan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Bengkulu, pertama dan yang paling utama permohonan maaf yang sebesar-besarnya dikarnakan Bapak Kepala Kantor Wilayah Prov.Bengkulu tidak bisa hadir dalam acara pembukaan Pendampingan Implementasi K-13 dikabupaten Seluma dikarnakan beliau ada urusan yang lebih penting yang tidak bisa diwakilkan ungkap Kepala Bidang.

Lanjut Ka.Bidang” Namun Izinkan saya menyampaikan kata sambutan dari Bapak Ka.Kanwil Prov.Bengkulu” Ka.Kanwil menayampaikan dalam sambutannya kepada semua tamu undangan yang hadir dalam mengikuti acara Pendampingan Implementasi K-13 dikabupaten seluma selama 4 (empat) hari terhitung mulai hari ini sampai dengan selesai, agar semua peserta bersungguh-sungguh dalam mendengarkan apa yang diberikan oleh Narasumber tentang Implemetasi K-13 ini, dan juga kepada semua Narasumber nantinya agar memberikan ilmu kepada peserta ini dengan maksimal dan masih banyak lagi yang disampaikan oleh Ka.Kanwil yang tidak bisa kami paparkan satu persatu.

Setelah Kepala Bidang menyampaikan sambutan Ka.Kanwil tersebut acara dibuka langsung oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Bengkulu dan juga acara ditutup dengan Do’a dilanjutkan pembagian runganan belajar masing – masing. 

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :