Ka.Kemenag Benteng Minta CJH Jaga Kesehatan

  Ka.Kemenag Benteng Minta CJH Jaga Kesehatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/4- Penyelengaraan ibadah haji pada tahun 2015 tidak akan lama lagi, untuk itu banyak sekali yang perlu dipersiapkan sebagai Calaon Jamaah Haji untuk memenuhi panggilan Allah menuju Tanah suci tersebut, diantaranya adalah memperbanyak ibadah kepada Allah, perbanyak amalan baik amalan wajib maupun sunah.

Disamping memperbanyak amalan dan ibadah kepada Allah yang terpenting adalah memperhatikan kesehatan secara indifidual, hal tersebut dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH dihadapan para CJH Kabupaten Bengkulu Tengah dalam acara manasik Haji minggu ke 3 yang dilaksanakan oleh KBIH Al-Mabrur Tam Minggu 26 April 2015 pada pukul 10.00 Wib di Masjid At-Taqwa Desa Nakau Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Untuk menjaga kesehatan, yang perlu diperhatikan oleh para CJH, yaitu mengatur pola makan, menjaga makanan dengan gizi yang berimbang, memperbanyak istirahat dan tidak melakukan pekerjaan yang terlalu berat. 

Sehubungan dengan hal tersebut, Kepala Kemenag Benteng mengajak para CJH untuk hadir pada Hari Senin ini 27 April 2015 pada pukul 09.00 Wib di Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Bengkulu Tengah, untuk melaksanakan dan mengikuti Sosialisasi Kesehatan Jamaah Haji yang akan dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Benteng.

Kemenag Benteng melalui Kasi Haji dan Umroh Hj. Nurlaila, Mis, S. Hi akan mendatangkan pakar kesehatan dari Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu yang nantinya akan memberikan materi sekaligus memeriksa kesehatan para CJH yang akan berangkat pada tahun 2015 mendatang, dan CJH wajib hadir karena hal tersebut sangat penting, papar Ajamalus. 

Penulis : Guntur/c **
Redaktur: H.Nopan Gustari

Bagikan :