Kemenag Benteng Sambut Kunjungan AMP BRI Bengkulu

Kemenag Benteng Sambut Kunjungan AMP BRI Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/4- Gunung Bunkuk Benteng. Salah satu kerjasama yang wajib dijaga jajaran pemerintah salah satunya adalah kerjasama antara Kementerian Agama dengan jajaran Bang Rakyat Indonesia (BRI). Untuk meningkatkan kerjasama dalam hal keungan, Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Rabu 22 April 2015 pada pukul 11.30 Wib, menyambut kunjungan Asisten Manager Pelaksana (AMP) BRI Provinsi Bengkulu Dahirin Rajab, SH.

Kedatangan AMP BRI tersebut disambut oleh Kepala Kemenag Benteng di ruangan kerjannya Kantor Kemenag Benteng, Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Kabupaten Bengkulu Tengah. Kedatangan AMP BRI tersebut dalam rangka peningkatan kinerja dan penataan keuangan.

Sehubungan dengan kedatangan AMP tersebut dengan tujuan dapat meningkatkan efektifitas pengelolaan Keuangan di jajaran Kemenag Benteng baik Kemenag, KUA dan Madrasah yang setiap saat mengelola keungan negara, ungkap Kepala Kemenag Ajamalus. Ini juga sesuai dengan harapan kita semoga pengelolaan keuangan Kemenag Benteng dapat berjalan lancar dan sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah, tambah Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :