KUA Karang Tinggi Benteng Butuh Rehab Drainase dan Fasilitas Listrik Beserta Air

KUA Karang Tinggi Benteng Butuh Rehab Drainase dan Fasilitas Listrik Beserta Air

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/4- Setelah sukses pelaksanaan penilaian Kantor Urusan Agama (KUA) Teladan, KUA Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah yang dikepalai oleh Harmonis, S. Hi, membuthkan perbaikan fisik Gedung Kantor. 

Perbaikan tersebut adalah pembuatan saluran drainase. Itu dikatakan oleh Harmonis kepada Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, ketika kunjungi KUA tersebut Senin, 20 April 2015 pada pukul 15.00 Wib.

Menurut Harmonis, perbaikan atau rehap tersebut sangat dibutuhkan bukan saja perbaikan saluran drainase pada sekeliling Kantor, namun sangat dibutuhkan penambahan fasilitas pendukung lainnya. Pasilitas tersebut berupa Jaringan Listrik PLN dan fasilitas Air air, selama ini fasilitas pendukung tersebut belum terdapat di Kantor tersebut, jelasnnya.

Setelah mengalami beberapa kali mengalami pergantian Kepala, KUA Karang Tinggi belum pernah terpenuhi, pengajuan dan permohonan baik secara proposal maupun secara lisan sudah kita sampaikan dan sampai sekarang belum terpenuhi. “Selama ini untuk memenuhi pasilitas listrik dan air kita masih menumpang dari rumah warga yang ada didekat kantor”, tutur Harmonis.

Sementara itu pasilitas listrik dan air merupakan pasilitas yang sangat dibutuhkan untuk menunjang kinerja, misalnya listrik, pasiltas lektop dan komputer butuh listrik apalagi Pangerprint yang terpasang sebagai bukti kehadiran atau absensi, itu butuh listrik. Dengan kendala tersebut semoga dalam waktu dekat dapat segera terpenuhi, tambah Harmonis.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :