MIM Lubuk Kembang Peringati Hari Kartini Dengan Berkebaya

MIM Lubuk Kembang Peringati Hari Kartini Dengan Berkebaya

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/4- Para Guru MIM Lubuk Kembang Kabupaten Rejang Lebong berekebaya Kartini, Keceriaan dan kebahagiaan tampak mewarnai jalannya peringatan Hari Kartini yang dilaksanakan oleh MIM Lubuk Kembang pada Selasa (21/04/2015) 

Kepala MIM Lubuk Kembang mengatakan Walaupun dilaksanakan dengan sangat sederhana, namun peringatan Hari Kartini tersebut diharapkan tidak mengurangi makna serta tujuan dari peringatan yang dilaksanakan. Setiap kali memperingati Hari Kartini, ada makna dan tujuan yang sangat besar. Makna dan tujuan itu adalah tiada lain yakni semangat Kartini

“Semangat yang seyogyanya terus berkobar dan senantiasa ada dalam hati sanubari setiap kaum wanita, kepribadian yang sederhana, cara berpikir yang arif dan bijaksana. Semuanya didedikasikan untuk kaum wanita. Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh kaum wanita hendaknya dapat meneladani sekaligus mewarisi semangat Kartini di era saat ini,” ujar kepala sekolah .

Dengan Semangat RA Kartini, Kami Bertekad Mengutamakan Pendidikan Anak Sebagai Pilar Bangsa dan Negara karena dengan peringatan Kartini dapat Menanamkan nilai sejarah kepada generasi muda Indonesia di tingkat Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah MI, Menananmkan rasa cinta tanah air kepada generasi muda. Mewariskan nilai-nilai budaya Indonesia dari ibu kepada anaknya.

Penulis : Atin Sugiarti S.Pd.I/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :