Hadapi UAS Dan UN, Min Pondok Kelapa Benteng Tambah Jam Belajar

  Hadapi UAS Dan UN, Min Pondok Kelapa Benteng Tambah Jam Belajar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/4- Untuk hadapi Ujian Akhir Sekolah (UAS) yang akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang dan pelaksanan Ujian Nasional UN, Guru MIN Pondok Kelapa Desa Pondok Kelapa Benteng yang dikepalai oleh Izhar, S. Pd. I adakan les tambahan untuk siswa – siswi Tingkat VI yang diadakan setiap hari senin dan sabtu setelah pulang sekolah yaitu pukul 13.30 wib.

Saat dimintai kejelasan Arif Nurahman, S.Pd.I sebagai salah satu guru bidang studi menjelaskan bahwa Les tambahan ini dimulai dari bulan Maret 2015 hingga bulan Mei 2015 yang bertujuan untuk menambah kesiapan siswa – siswi menghadapi Ujian Akhir Sekolah dan UN yang akan diadakan sebentar lagi dengan bahan koleksi soal UN dan UAS beberapa tahun sebelumnya.

“Kami berikan soal UN dan UAS beberapa tahun lalu sebagai bahan belajar, karena kebanyakan soal – soal UN dan UAS mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi, ini akan menambah kesiapan anak – anak Tingkat VI apabila mendapatkan soal serupa, dengan koleksi soal yang melimpah kami optimis akan keberhasilan siswa,” jelas Arif saat dimintai keterangan di ruang guru.

Adapun mata pelajaran yang akan di berikan yaitu meliputi 5 mata pelajaran pokok yaitu Bahasa Indonesia, PKn, Matematika, IPS, dan IPA, mudah-mudahan dengan menambah Jam Belajar atau lebih dikenal oleh siswa dengan Les dapat meraih nilai terbaik se-Bengkulu Tengah.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :