Kemenag B.U Berikan Cindera Mata kepada Panitia Diklat Teknis Substantif PKG dan PKB

Kemenag B.U Berikan Cindera Mata kepada Panitia Diklat Teknis Substantif PKG dan PKB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/4- Kemenag Bengku utara memberikan cindera mata kepada panitia diklat palembang dalam Penutupan Diklat Teknis Substantif PKG dan PKB Angkatan III. Pemberian cindera mata tersebut sebagai tanda terima kasih telah memberikan arahan kepada para 60 peserta dan materi kepada seluruh guru yang berada di Kabupaten Bengkulu Utara. 17/04/15.

Dikatakan Kasubag Tata Usaha, Samsir Alamsa, M.Ag dalam acara penutupan tersebut kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya dalam pelaksanaan pendidikan dan pelatihan kepada 60 peserta guru yang berada di kementerian agama kabupaten bengkulu utara. Samsir menambahkan Walaupun tidak seluruhnya guru yang berada di kabupaten bengkulu utara dapat mengikuti pendidikan dan pelatihan tersebut mudah-mudahan di pelatihan selanjutnya dapat mengikutinya. 

Dalam pemberian cindera mata tersebut diberikan langsung oleh Kasubag T.U, Samsir Alamsa, M.Ag. dikatakan samsir, mudah-mudahan cindera mata ini sebagai tanda terima kasih yang banyak khususnya kepada para Panitia Diklat Palembang. Mudah-mudahan cindera mata yang diberikan dari kementerian agama dapat menjadikan kenang-kenangan. 

Penulis : Humas BU//C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :