Kemenag Benteng Cek Lokasi Pengajuan Proposal RKB

Kemenag Benteng Cek Lokasi Pengajuan Proposal RKB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/4- Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kordinator Kelompok Kerja Pengawas atau Pokjawas Kemenag Benteng Dahler Rambe, M. Pd, melakukan pengecekan lokasi atau lahan yang dibuat proposal untuk pembuatan Ruang Kelas Baru (RKB).

Pelaksanaan pengecekan lahan RKB tersebut dilaksanakan di salah satu Madrasah Tsanawiyyah (MTS) yang terdapat di Bengkulu Tengah yaitu MTS Manbaul Ulum Desa Harapan Makmur Kecematan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah yang dikepalai oleh Sri Hartati, S. Pd, pada Jum’at 17 April 2015 pada pukul 13.30 Wib.

Rencana pembangunan RKB tersebut memang sudah lama direncanakan, namun pelaksanaannya belum dapat terlaksana karena keterbatasan dana angaran. Namun rencana pembanggunan RKB tersebut sudah dilakukan penyampaian proposal dan sekarang proposal tersebut sudah disampaikan ke Kementerian Agama Wilayah Provinsi Bengkulu melalui Kantor Kemenag Benteng, namun sekarang kita hanya menunggu realisasinya saja. Ungkap Rambe.

Untuk itu kita akan tetap melakukan kordinasi dengan pihak terkait agar proposal tersebut dapat segera terealisasi anggarannya, disisi lain MTS ini memang sangat membutuhkan RKB hal ini disebabkan karena jumlah siswa yang cukup banyak dan ada diantara ruang kelas yang lama sudah ada yang rusak namun masih dapat ditepati.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :