MIN 01 Dusun Curup Ikuti Kegiatan KKGMI di Talang Ulu

MIN 01 Dusun Curup Ikuti Kegiatan KKGMI di Talang Ulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/4- MIN 01 Dusun Curup Kabupaten Rejang Lebong mengikuti kegiatan KKGMI di MIM Talang Ulu. Kegiatan KKGMI ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh KKKMI sebagai upaya memajukan kwalitas pendidikan madrasah yang ada di Provinsi Bengkulu khususnya di Kabupaten Rejang Lebong. Kegiatan KKGMI dihadiri oleh Kasimapenda bapak Kadar Najmidin, M.Ag sebagai narasumber pada kegiatan KKGMI.

Acara diawali dengan pembuakaan dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan menyanyikan lagu mars madrasah oleh seluruh peserta KKGMI, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua KKKMI yakni bapak Wawan Herianto, S,Pd. MM yang menyampaikan mengenai rencana pelaksanaan kegiatan Aksioma tahun 2015, yang harus sudah dilaksanakan di tingkat Kabupaten sebelum Ujian dilaksanakan, serta menjadi keputusan bersama bahwa kegiatan Aksioma akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2015.

Kasi Mapenda bapak Kadar Najmidin, M.Ag menegaskan kembali bahwa kegiatan yang dilombakan pada aksioma diantaranya adalah Pidato bahasa Indonesia, Atletik, dan olimpiade MIPA, serta hasil seleksi dari perlombaan pada tanggal 22 di tingkat Kabupaten sudah harus diserahkan ke tingkat provinsi yakni di Bengkulu pada tanggal 30 April 2015. Kemudaian akan diseleksi kembali di tingkat provinsi untuk mengikuti perlombaan di tigkat Nasional yang akan di adakan pada tanggal 17 – 19 Mei 2015 yang bertempat di Palembang.

Bapak Wawan Herianto, S,Pd. MM selaku Ketua KKKMI berharap dalam pelaksanaan kegiatan Aksioma dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan, dan dengan kegiatan Aksioma ini dapat meningkatkan prestasi siswa hingga tingkat Nasional dan membawa nama baik Madrasah hingga ke tingkat Nasional.

Penulis : Andian/C **
Redaktur: H.Nopian GUstari

Bagikan :