MIN 01 Dusun Curup Melaksanakan Ujian Praktek Bahasa Inggris

MIN 01 Dusun Curup Melaksanakan Ujian Praktek Bahasa Inggris

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/4- Rabu, 15 April 2015 MIN 01 Melaksanakan Ujian Praktek Bahasa Inggris yang dibimbing oleh ibu Ridha Aprilianti,S.Pd.I untuk kelas VI A dan Ibu Robiah S.Pd.I untuk kelas VI B. Ujian bahasa Inggris ini dilaksanakan di dalam kelas dengan cara siswa maju satu persatu untuk membacakan teks bahasa inggris (reading), berbicara dalam bahasa Innggris (speaking), Mendengarkan dialog yang berbahasa inggris(listening), dan menulis bahasa Inggris (writing). 

Ujian praktek Bahasa Inggris yang dilaksanakan di dalam kelas dan siswa dituntut untuk mampu membaca teks Bahasa Inggris sesuai kaedah pengucapan dalam berbahasa Inggrisdan siswa maju secara individu di depan kelas secara bergiliran sesuai absen.Ujian praktek ini sebagai bahan untuk memperoleh nilai praktek kemampuan bahasa inggris siswa yang telah di dapat dari kelas I sampai kelas VI dan sebagai tolak ukur sampai dimana kemampuan siswa dalam memahami dan menyerap pembelajaran khususnya praktek Bahasa Inggris.

Kepala MIN 01 Dusun Curup yakni bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM berharap dengan mengadakan ujian praktek Bahasa Inggris maka siswa diharapkan termotivasi untuk belajar bahasa Inggris serta mampu bersaing ketika melanjutkan pendidikanya ke jenjang yang lebih tinggi, karena sudah diketahui bahwa Bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional yang harus dikuasai oleh siswa agar dapat bersaing dengan siswa dari sekolah-sekolah lain.

Penulis : Andian/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :