KUA Karang Tinggi Benteng Targetkan Juara KUA Teladan

KUA Karang Tinggi Benteng Targetkan Juara KUA Teladan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/4- Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah sekarang sudah berjumlah 9 KUA kecamatan yaitu, KUA Kecamatan Taba Penanjung, Karang Tinggi, Talang Empat, Pondok Kelapa, Pematang Tiga, Pagar jati serta 3 Kecamatan pemekaran yaitu Kecamatan Merigi Kelindang, Bang Haji dan Pondok Kelapa.

Dari ke-9 KUA kecamatan tersebut KUA Kecamatan Karanag Tinggi yang terpilih menjadi KUA teladan tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah dan akan dinilai untuk dimenangkan KUA Teladan tingkat Provinsi, hal tersebut dikatakan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH dalam acara penilayan KUA Teladan Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah dihadapan jajaranya di KUA Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa 14 April 2015 pada pukul 10.30 wib.

KUA karang tinggi yang merupakan KUA yang berada di jalur lintas Sumatra ini sudah mengalami beberapa orang pergantian Kepemimpinan, saat ini KUA tersebut dikepalai oleh Harmonis, S. Hi, yang merupakan Kepala KUA yang ke- 8 dari tahun berdiri 2001 yang lalu, dan sekarang KUA ini akan mewakili KUA se-Benteng untuk bertanding dengan KUA di Provinsi Bengkulu.

Degan penilayan KUA teladan ini, harapan terpilih sebagai KUA terbaik di tingkat Provinsi, walaupun banyak sekali terdapat kekurangan baik dari segi fisik dan lingkungan maupun administrasi, ungkap Harmonis ketika memberikan sambutan dalam acara penilyan yang dihadiri oleh Seluruh Kepala KUA, Kepala Kemenag Benteng, Kasi Bimas dan Tim penilai bersama rombongan.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Urusan Agama Islam dan Syariah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter