UN MA Se-Benteng Sukses, Kemenag Benteng Kunjungi MA Insan Cendikia

UN MA Se-Benteng Sukses, Kemenag Benteng Kunjungi MA Insan Cendikia

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/04- Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Madrasah Aliyyah (MA) se-Kabupaten Bengkulu Tengah secara serentak, pada hari ini memasuki hari terkahir. Pada pelaksanaan UN hari terakhir tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, mengunjungi MA Insan Cendikia Bengkulu Tengah.

MA Insan Cendikia yang terdapat di Desa Talang Aling Kecamatan Talang Empat kabupaten Bengkulu Tengah, pada hari ini melaksanakan UN pada hari terakhir, dari hari pertama hingga hari terkahir seluruh siswa dan siswi mengikuti pelaksanaan UN dengan baik dan semuanya hadir, ungkap Kepala MAIC Darul Kalam, S. Ag, M. Sy didampingi pengawas Diknas Kabupaten Benteng Yusalwin, M. Pd. ketika diukunjungi Kepala Kemenag Benteng Rabu 15 April 2015 pada pukul 07.30 Wib.

Keseluruhan siswa yang mengikuti pelaksanaan UN tersebut berjumlah 19 orang siswa, 12 orang siswa laki-laki dan 7 orang perempuan. Seharusnya dalam pelaksanaan ujian tersebut data dari awal berjumlah 21 orang siswa namun ketiak pelaksanaan hanya 19 orang siswa yang mengikuti.

Kedua orang siswa yang tidak mengikuti UN tersebut satu orang siswa yang tidak mengikuti karena memang sudah mengundurkan diri dari sekolah sejak awal tahun ajaran baru lalu, sementara itu satu orang siswa yang lainnya semenjak pelaksanaan UAMBN tidak pernah hadiri hingga saat ini dan ketika dikonfirmasi dengan pihak keluarga tidak ada jawaban, ungkap Darul Kalam.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :