Kabid Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Tinjau UN di MAN Lebong

Kabid Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Tinjau UN di MAN Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/4- Kabid Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs. Hamdani, M.Pd, didampingi H. Rahman Sandra, M.Si, mengunjungi MAN Lebong dalam rangka monitoring Ujian Nasional (UN) di MAN Lebong. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Bapak Aji Agus Salim, M.Pd beserta panitia UN MAN Lebong.

Pada saat kunjungan, Rabu, 14 April 2015, sedang berlangsung ujian Bahasa Inggris pada pukul 07.30 hingga 09.30. Tampak pada gambar, Drs. Hamdani, M.Pd sedang memeriksa pelaksanaan UN hari terakhir. 

Menurut beliau, pelaksanaan UN di MAN Lebong sudah berjalan baik, lancar dan tertib. Beliau juga menyempatkan diri mengecek ruang kepanitiaan UN MAN Lebong dan memeriksa seluruh kelengkapan berkas kepanitiaan dan data siswa yang mengikuti UN.

Drs. Hamdani, M.Pd mengingatkan kepada panitia ujian agar mengawal pelaksanaan ujian dengan baik, hindari kebocoran dan senantiasa mengedepankan kenyamanan peserta ujian.  

“Semuanya sudah memenuhi syarat dan tidak terdapat kesalahan. Mudah-mudahan MAN Lebong mendapatkan hasil yang memuaskan pada UN tahun ini”, ujar Drs. Hamdani M.Pd. 

Penulis : Diah Pitaloka, S.Pd/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :