Pelaksanaan UN Di MAN 01 Bengkulu Utara Berjalan Tertib dan Lancar

Pelaksanaan UN Di MAN 01 Bengkulu Utara Berjalan Tertib dan Lancar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/4- Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional tahun 2015 di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 01 Arga Makmur Bengkulu Utara berjalan tertib dan lancar.

Dari hasil pantauan, ujian nasional yang di laksanakan pada hari senin, 13 April 2015 di ikuti oleh seluruh siswa kelas XII peserta ujian nasional. Ujian nasional sendiri di mulai tepat pukul 08.00 dengan mata ujian Bahasa Indonesia.

Kepala MAN Arga Makmur, Imam Ghazali, M.Pd menjelaskan bahwa pada tahun 2015 ini, jumlah siswa kelas XII yang mengikuti ujian nasional sebanyak 57 siswa dengan rincian 35 siswa jurusan IPS dan sisanya 22 siswa jurusan IPA.

“Alhamdulillah pada hari pertama ujian nasional ini, seluruh siswa-siswi peserta ujian yang berjumlah 57 siswa dapat hadir untuk mengikuti ujian nasional tahun 2015. Saya harap, seluruh siswa-siswi kita dapat mengikuti ujian nasional ini hingga selesai” Terang Imam.

Imam juga menjelaskan bahwa pada pelaksanaan ujian nasional ini, siswa-siswi MAN 01 Arga Makmur Bengkulu Utara mendapat pengawasan, baik itu pengawas independent maupun pengawas silang. 

Pengawas independen terdiri dari pihak Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara, Polres Bengkulu Utara serta pengawas dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Adapun pengawas silang pada ujian nasional ini seluruhnya berasal dari guru di SMA N 01 Arga Makmur.

“Mudah-mudahan, seluruh siswa-siswi kita bias lulus dan memperoleh nilai yang memuaskan” Harap Imam.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :