MIN 02 Kepala Curup Raih Juara O2SN

MIN 02 Kepala Curup Raih Juara O2SN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/4- MIN 02 Kepala Curup Raih Juara O2SN Olimpiade OlahragaSiswa Nasional ( O2SN ) yang dilaksanakan setiap tahun yang merupakan ajang kompetensi siswa dalam rangka mencari siswa berbakat. 

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang selalu dimeriahkan dengan perlombaan / pertandingan beberapa cabang olahraga. KegiatanO2sn disamping bermanfaat untuk kesehatan siswa/i juga bertujuan menjalin hubungan persahabatandan siraturrahmi antar siswa dan antar guru serta antar Sekolah.

Pada bulan Maret 2015 KKKS Binduriang melaksanakan kegiatan O2SN, Kegiatan tersebut diikuti oleh 8 Sekolah tingkat SD/MI se kecamatan Binduriang. Pelaksanaannya dipusatkan di SD 05 Kepala Curup. Kecamatan Binduriang. 

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain : Atletik, Bulutangkis, Lari, Catur,dan Voly Ball. 

Dalam kegiatan OlimpiadeOlahraga siswa Nasional (O2SN) tingkat kecamatan Binduriang tersebut, telah mengukirkan sejumlah prestasi bagi MIN Kepala Curup, dalam kegiatan tersebut berhasil meraih juara 2 Bulu tangkis Putri,juara 3 Atletik putra. Prestasi tersebut merupakan hasil positif dibidang olahraga. 

Penyerahan piala dan hadiah bagi pemenang dilakukan olehKabag Polres Rejang Lebong yang berkesempatan hadir pada acara pengumumanpemenang tersebut. Hasil positif ini sebagai motivasi untuk peningkatanprestasi siswa/i MIN 02 Kepala Curup, khususnya dibidang olahraga Penulis Guru MIN Kepala Curup. 

Penulis : MIN Kepala Curup/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :