Kemenag Benteng Utus Siswa Ikuti PPMN

Kemenag Benteng Utus Siswa Ikuti PPMN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/4- Gunung Bungkuk Benteng. Setelah dilaksanakan seleksi Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) tingkat Provinsi dimana diikuti oleh beberapa Madrasah se-Provinsi Bengkulu terdapat 3 MA Kabupaten Bengkulu Tengah yaitu MA Msulim Cendikia dengan peserta 4 orang laki-laki dan 2 perempuan, MA Nurul Huda 4 Laki-laki dan 1 perempuan dan MA Darul Qalam 5 Laki-laki dan 5 perempuan. 

Setelah mengikuti beberapa tahapan seleksi, akhirnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kasi Pendis Rizal, S. Pd. I, M. Pd mengutus satu siswa yang terpilih untuk mengikuti Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN), ungkap Rizal ketika ditemui di ruang kerjannya Kantor Kemenag Benteng, Jum’at 10 April 2015 pada pukul 14.00 Wib.

Salah seorang siswa yang akan mengikuti PPMN yang akan dilaksanakan di Magelang Jawa Tengah pada Tanggal 11 hingga 15 Mei 2015 mendatang yaitu Ikhwan Ramadhan yang merupakan siswa terbaik Muslim Cendikia dimana siswa tersebut akan ikut tergabung dengan siswa-siswi terbaik dari Kabupaten-kabupaten lain.

Mudah-mudahan dalam pelaksanaan PPMN tersebut nantinya, siswa-siswi yang tergabung dengan Kabupaten-kabupaten lain akan mendapatkan peserta terbaik dan mengalahkan utusan dari Provinsi-provinsi lainnya. Dengan keberhasilan tersebut akan membawa nama baik Provinsi Bengkulu dan juga tentunya Kabupate Bengkulu Tengah, ungkap Rizal.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :