Kemenag Benteng Bina Pimpinan Pondok Pesantren

Kemenag Benteng Bina Pimpinan Pondok Pesantren

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/4- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kasi Pendis Kemenag Benteng Rizal, S. Pd. I, M. Pd, Jum’at 10 April 2015 pada pukul 10.00 Wib mengadakan pembinaan kepada Pimpinan Pondok Pesanteren yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pembinaan tersebut dilaksanakan di Ruang kerja Kasi Pendis Kantor Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk. Pimpinan Pondok pesantren tersebut yaitu Pondok Pesantren Hidaya Tullah Kecamatan Pondok Kelapa, Ponpes Mustafawiyyah Kecamatan Talang Empat dan Ponpes Nurul Ulum Pondok Kubang.

Dalam pelaksanaan pembinaan tersebut berkaitan dengan persiapan pelasanaan Ujian Nasional dan pelaksanaan Ujian Sekolah. Rizal mengatakan, seluruh Kepala Pondok untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan ujian, selain itu rizal mengharapkan kerjasama antara Pengelola Ponpes dan Kemenag untuk mensukseskan pelaksanaan ujian, ungkap Rizal.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :