Sosialisasi Peneribitan Paspor CJH, Kemenag Benteng Undang Petugas Imigrasi

Sosialisasi Peneribitan Paspor CJH, Kemenag Benteng Undang Petugas Imigrasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/04- Gunung Bungkuk Benteng. Untuk mensukseskan pelaksanaan dan melancarkan penyelenggaraan keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH), Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun 2015, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bersama Kepala Seksi Haji Kemenag Benteng Hj. Nurlaila, Mis. S. Hi mengadakan Sosialisasi Penerbitan Paspor.

Sosialisasi penerbitan paspor tersebut, Kemenag Benteng mengundang petugas dari Kementerian Hukum dan Ham RI Kantor Wilayah Provinsi Bengkulu Kantor Imigrasi Klas I dengan utusan Alvian Bayu Indra Yudha, A. Md. Im, SH, MA yang menjadi nara sumber dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut.

Pelaksanaan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk, jum’at 10 April 2015 pada pukul 09.00 Wib. Sosialisasi tersebut dihadiri oleh seluruh Calo Jamaah Haji Kabupaten Benteng yang berjumlah 72 orang, namun setelah dilaksanakan absensi ternyata ada 2 orang CJH yang tidak hadir dikarenakan sakit.

Sebelum pelaksanaan sosialisasi tersebut, Kepala Kemenag Benteng berkesempatan memberikan sambutan dan membuka secara resmi acara tersebut, dalam sambutannya Kepala Kemenag mengharapkan supaya CJH dapat mengikuti acara tersebut dengan baik. Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian materi oleh petugas imigrasi tersebut mengenai persyaratan paspor dengan secara rinci.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :