MIN 01 Dusun Curup Kembangkan Minat dan Bakat Siswa Melalui Drumband

MIN 01 Dusun Curup Kembangkan Minat dan Bakat Siswa Melalui Drumband

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/4- MIN 01 Dusun Curup memiliki berbagai macam kegiatan ekstrakulikuler yang bertujuan meningkatkan kreativitas, minat dan bakat siswa.Kegiatan esktrakulikuler merupakan kegiatan siswa yang dilaksanakan diluar jam pelajaran sebagai kegiatan tambahan bagi siswa-siswi untuk mengembangkan serta meningkatkan kemampuan dan imajenasi siswa sesuai dengan potensi, minat dan bakat yang dimiliki oleh siswa.

Salah satu kegiatan esktrakulikuler yang ada di MIN 01 Dusun Curup adalah Drumband yang sudah ada sejak tahun 2011 di MIN 01 Dusun Curup. Kegiatan ekstrakulikuler Drumband di MIN 01 Dusun Curup rutin dilaksanakan setiap minggunya dan dilaksanakan setiap hari selasa dan rabu setiap di halaman sekolah MIN 01 Dusun Curup didampingi oleh pembina Drumband yaitu bapak Dian Pramono, M.Pd.I dan Ibu Ridha April Yanti, S.Pd.I, serta melakukan latihan gabungan dengan madrasah lain yang juga memiliki kegiatan esktrakulikuler drumband.

Kepala MIN 01 Dusun Curup yakni bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM menerangkan bahwa kegiatan ekstrakulikuler harus rutin dilaksanakan sebagai kegiatan tambahan bagi siswa khususnya kegiatan drumband juga harus rutin dilaksanakan walaupun tidak ada jadwal atau undangan untuk tampil dalam lomba atau kegiatan resmi, namun apabila ada nantinya maka MIN 01 Dusun Curup telah siap dalam melaksanakan kegiatan tersebut, semoga kegiatan Drumband di MIN 01 Dusun Curup terus meningkat dan dapat membawa nama baik MIN 01 Dusun Curup.

Penulis : Andian/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :