Siswa-Siswi MIN Harapan Makmur Benteng di Imunisasi

Siswa-Siswi MIN Harapan Makmur Benteng di Imunisasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/4- Perhatian pemerintah terhadap perkembangan kesehatan anak-anak usia sekolah sungguh luar biasa, dalam hal ini jajaran Kementerian Kesehatan melalui Dinas Kesehatan Bengkulu Tengah dan Pusat Kesehatan Masyarakat yang sering disebut Puskesmas. Hal ini terwujut dalam sebuah program pemberian Imunisasi kepada Siswa-siswi Usia Sekolah.

Pemberian Imunisasi tersebut diberikan oleh Dinas Kesehatan berkerjasama deng Madrasah Ibtidaiyyah Negeri Harapan Makmur kepad siswa-siswi di MIN pada Selasa 07 April 2015 pada pukul 09.00 Wib kepad siswa-siswi Kelas 1 dan 2 MIN yang terdapat di Desa Harapan Makmur Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Benteng.

Pemberian imunisasai tersebut merupakan imunisasi lanjutan untuk mengatasi dan mencegah berbagai macam berbagai macam jenis penyakit diantarannya penyakit campak, polio, dan berbagai jenis penyakit yang berbahaya lainnya, itu ungkapkan oleh Kepala MIN Harapan Makmur Lestari Seri Rejeki, S. Pd, S. Sos. I.

Dengan adanya pemberian Imunisasi ini nantinya dengan harapan dapat menjaga kesehatan para siswa-siswi yang berada di Min nya tersebut. Disamping itu hanya ucapan terima kasih kepada Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Ponok Kubang yang telah menjalankan program yang sangat bermanfaat tersebut, tambah Seri.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :