Wisuda Bersama Perdana Angkatan I Santri TPQ, RA, MDTA Kemenag Benteng Sukses

Wisuda Bersama Perdana Angkatan I Santri TPQ, RA, MDTA Kemenag Benteng Sukses

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/4- Gunung Bungkuk Benteng. Lapangan Parkir Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Kamis 08 April 2015 pada pukul 09.00 Wib menjadi tempat berkumpulnya ribuan Masyarakat, kenapa demikian, pasalnya pada hari itu Jajaran Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Tengah mengadakan Wisuda Bersama Santri Taman Pendidikan Qur’an (TPQ), Raudathul Athfal (RA), Madrasah Dinniyah Takmiliyyah Awalliyah (MDTA) se-Kabupaten Bengkulu Tengah, bersama pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pelaksanaan Wisuda tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Kemenag Benteng, Satuan Kerja Perangkat Daerah SKPD Benteng, Dandramil, Kodim, korem, Kapolres, Camat, Kepala Desa, Kepala Kantor, Kepala Badan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pengurus TPQ, RA, MDTA dan seluruh Santri yang akan diwisuda.

Wisuda bersama Santri TPQ, RA, MDTA se-Benteng tersebut merupakan kali pertama atau Angkatan Perdana yang dilaksanakan oleh Kemenag Benteng bahkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah semenjak di defenitifkannya Kabupaten Baru Kabupaten Bengkulu Tengah, ungkap Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Benteng Drs. H. Ajamalus, MH.

Namun wlaupun pelaksanaan Wisuda perdana tersebut, pelaksanaan tersebut berjalan dengan jumlah siswa-siswi santri yang diwisuda 917 Santri se-kabupaten Benteng dan menuai sukses. Kesuksesan tersebut tentunya tidak terlepas dari kerjakeras dan kerjasama yang baik oleh jajaran Kemenag Benteng bersama Pemda Benteng, tambah Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :