RA Perwanida Siap Mencetak Generasi Pemimpin yang Berakhlak Mulia

RA Perwanida Siap Mencetak Generasi Pemimpin yang Berakhlak Mulia

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/4- Negara tercinta ini, Indonesia, dan juga rakyatnya sangat mendambakan seorang pemimpin yang berakhlak mulia. Tanpa kecuali, apakah dia kelak menjadi pemimpin di lingkungan keluarga, lingkungan sekolah, ataukah lingkungan masyarakat, semuanya harus memiliki akhlak yang mulia, karena hanya pemimpin yang berakhlak mulia yang dapat berlaku adil dan bijaksana serta dapat mensejahterakan dan memakmurkan anggota keluarganya, masyarakat dan bangsanya. Untuk menciptakan pemimpin seperti itu kita harus memulainya dari lingkungan keluarga.

Lingkungan keluargalah yang dapat menciptakan seorang pemimpin yang kita dambakan. Dan tentu saja yang memegang peranan dalam menyiapkan pemimpin seperti tersebut di atas adalah orang tua, ibu dan bapak.

Pada kesempatan ini RA Perwanida yang dipimpin oleh Suripti mengungkapkan bahwasannya untuk menumbuhkan jiwa pemimpin pada seorang anak yang berakhlakul karimah. Harus diawali dari orang tua. Karena mengapa peran orang tualah yang sangat penting bagi pertumbuhan seorang anak nantinya. 10/04/15.

Kami sebagai tenaga pendidik dalam mencerdaskan bangsa ini hanya mampu memberikan yang terbaik buat anak-anak kita Terutama dibidang akhlaknya. Mudah-mudahan anak-anak RA Perwanida ini menjadi anak-anak yang bertakwa dan berakhlakul karimah dan menjadikan calon pemimpin masa depan nantinya.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :