H.Bustasar: Integrasikan Antara Kepemimpinan dan Kepintaran

H.Bustasar: Integrasikan Antara Kepemimpinan dan Kepintaran

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/4- Kementerian Agama kabupaten bengkulu utara pada kegiatan Rakor dua hari yang lalu. Ka. Kemenag, Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd Mengatakan dalam sambutannya menyampaikan tentang beberapa hal bagaimana pegawai bisa mengabdi kepada bangsa dan negara serta menghadapi era tunjangan kinerja.

Yang pertama harus ditanamkan pada diri seorang pegawai adalah kejujuran. kejujuran harus benar-benar ada dalam diri kita masing-masing, orang pintar banyak tapi orang jujur itu susah .ungkap Bustasar. Karena menanamkan kejujuran itu sangat penting didalam kehidupan ini baik itu di dunia pekerjaan maupun di lingkungan masyarakat dan keluarga.

Bustasar menambahkan selain kejujuran yang harus diterapkan didalam pekerjaan kedisplinan juga harus di terapkan didalam diri kita masing-masing. Dijelaskan bahwa kedisiplinan itu agar datang dari kita sendiri, bukan menunggu ada dari pengawas atau Kepala Kantor yang akan mengawasi kita dalam bekerja. Mudah-mudahan seluruh pegawai di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara selalu menanamkan kejujuran dan kedisiplinan didalam pekerjaan.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :