Tim Tenis Meja MAN Arga Makmur Siap Berlaga Dalam AKSIOMA

Tim Tenis Meja MAN Arga Makmur Siap Berlaga Dalam AKSIOMA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/4- Pelaksanaan Aksioma (Ajang Kompetisi Seni & Olahraga Madrasah) Kabupaten Bengkulu Utara kurang lebih beberapa hari lagi, terlihat kontingen tenis meja dari MAN Arga Makmur semakin meningkatkan latihannya memasuki masa konsentrasi latihan yang intensif di Ruangan Aula Kemenag Bengkulu Utara. 02/04/15.

Puryadi, S.Pd sebagai guru olahraga MAN Arga Makmur mengatakan bahwasannya siap tanding dan siap mengharumkan MAN Arga Makmur di Ajang Aksioma yang hanya beberapa hari akan dilaksanakan. Materi dan trik yang diberikan oleh Puryadi sebagai guru olahraga sudah cukup dalam ajang tenis meja ini dan para siswa/i siap untuk berlaga dalam ajang kompetisi seni dan olahraga madrasah. 

Puryadi mengatakan dengan adanya rajinnya latihan ini kami berharap hasilnya nanti tidak mengecewakan dan kami mohon doa dari semuanya. Ka. MAN Arga Makmur, Imam Ghazali mengungkapkan dengan adanya latihan yang rutin di gelar ini agar nantinya mendapatkan hasil yang baik.

Imam pun menambahkan terima kasih kepada puryadi sebagai guru olahraga semangatnya dalam memberikan latihan yang rutin kepada anak-anak agar mendapatkan hasil yang baik nantinya.imam pun berterima kasih telah bekerja dengan semaksimal mungkin untuk mendongkrak semangat para anak-anak dalam Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah.mudah-mudahan madrasah kita mendapatkan hasil yang kita inginkan bersama. 

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :