Kemenag Bengkulu Utara Adakan Rakoor Bulanan

Kemenag Bengkulu Utara Adakan Rakoor Bulanan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/4- Rakor Bulanan merupakan salah satu agenda dari Kemenag bengkulu utara yang rutin dilaksanakan setiap bulannya, dalam rangka memberikan motivasi terhadap kinerja dan mempererat kerja sama dan acuan kinerja yang harus dilaksanakan dalam tugas kantor. 06/04/15

Dalam kegiatan rakor ini dihadiri seluruh Ka. KUA dan Ka. Madrasah, Kasubag TU dan seluruh Kasi yang berada di Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara. Kegiatan Rakor Bulanan tersebut dipimpin langsung Ka. Kemenag, Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd.Dikatakan Bustasar dalam sambutannya, beliau menyampaikan diharapkan kepada seluruh pegawai yang berada dibawah naungan Kemenag Bengkulu Utara untuk dapat melaksanakan kinerjanya dengan baik dan melaksanakan visi-visi masing-masing dan selalu mengedepankan prestasi.

Disamping itu Bustasar menambahkan, terkhusus bagi seluruh Kasi agar selalu dapat bekerja sama dalam kinerja yang terbaik. Agar Kementerian agama kabupaten bengkulu utara ini mendapatkan prestasi yang gemilang di segala bidang.

Disamping itu Bustasar menekankan terkhususnya kepada Ka. KUA dan madrasah, beliau mengatakan berikanlah prestasi yang gemilang. Prestasi yang gemilang akan didapat jikalau selalu mengevaluasi kinerja agar menjadi lebih baik. Evaluasi kinerja dapat dilihat dari Visi masing-masing, Kerja Keras dan kerja tekad. 

Mudah-mudahan dengan adanya rakor bulanan ini agar selalu dapat melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya dan selalu mengevaluasi kinerja masing-msing agar menjadi yeng terbaik dan berprestasi nantinya. 

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :