Kemenag Benteng Printahkan Kasi Pendis dan Bimas Cek LKS Madrasah

Kemenag Benteng Printahkan Kasi Pendis dan Bimas Cek LKS Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/4- Gunung Bungkuk Benteng. Maraknya pemberitaan media baik media cetak maupun elektronik mengenai paham Radikal atau Radikalisme, pelecehan Agama. Baru-baru ini Masyarakat dikejutkan dengan adanya beredar Buku Lembar Kerja Siswa (LKS) di beberapa Madrasah di Kabupaten Bengkulu Tengah yang mengadung unsur menjatuhkan Agama Islam yaitu berupa Kalimat yang memburukan atau melecehkan Sahabat Nabi pada Lembar Buku LKS Madrasah baru-abru ini di Kabupaten Seluma di Bengkulu Tengah.

Mendengar informasi tersebut membuat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, geram dan segera mengambil tindakan. Adapun tindakan tersebut Ajamalus segera memerintahkan jajarannya yaitu Kasip Pendis Kemenag Benteng Rizal, S. Pd. I, M. Pd bersama Kasi Bimas Islam Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. Hi dan membentuk Tim untuk melakukan pengecekan di seluruh Madrasah baik MI, MTS dan MA se-Kabupaten Bengkulu Tengah, itu dikatakannya ketika di temui di ruang kerjanya Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecematan Gunung Bungkuk Benteng Senin, 06 April 2015 pada pukul 08.00 Wib. 

Menurut Ajamalus, apabila nanti benar-benar ditemukan hal tersebut, Kemenag Benteng akan mengambil tindakan tegas berupa memusnahkan LKS tersebut hingga melakukan tindakan kepada Penerbit LKS bahkan melakukan penegasan melalui Hukum. Untuk itu Ajamalus berharap kepada seluruh Kepala Madrasah untu melakukan kordinasi ke Kemenag Benteng. Disamping itu kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah untuk berhati-hati dan waspada, ungkapnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :