Kemenag Benteg Serahkan Hasil UAMBN MA

Kemenag Benteg Serahkan Hasil UAMBN MA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/4- Setelah sukses pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Madrasah Alliyah (MA) se-Kabupaten Bengkulu Tengah beberapa hari yang lalu, Rabu 01 April 2015 pada pukul 14.30 Wib, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus,MH, melalui Kasi Pendis Rizal, S. Pd. I, M. Pd menyerahkan Hasil UAMBN MA pembelajaran 2014/2015.

Penyerahan Hasil UAMBN tersebut diserahkan Kasi Pendis kepada Bidang Kurikulum Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu M. Ali, S. Pd. I, M. Pd di Ruang kerja Bidang Madrasah Kanwil Kota Bengkulu dan penyerahan tersebut secara langsung.

Sebelum diserahkan, Rizal mengatakan hasil UAMBN tersebut merupakan hasil murni dalam pelaksanaan Ujian dari seluruh MA yang terdapat di Kabupaten Bengkulu Tengah diantaranyya MA Nurul Huda, MA Muslim Cendikia, MA Darul kalam, MA Al-Karim dan MA Al-Hasanah.

Dari hasil perhitungan nilai rata-rata dari keseluruhan MA tersebut didapat nilai terbaik yang diperoleh dari siswa dari masing-masing MA, yang terbaik dari keseluruhan MA tersebut diraih siswa MA Al-Hasanah dengan nilai rata-rata tertinggi 8,56 dengan jumlah rata-rata 42,80. Dengan penyerahan tersebut semoga dapat menjadi penilayan untuk peningkatan mutu MA di Kabupaten Bengkulu Tengah mendatang, papar Rizal.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :