Ka.Kemenag Seluma Serahkan Hasil Tes TPHI dan TPIHI Kepada Panitia Kanwil

Ka.Kemenag Seluma Serahkan Hasil Tes TPHI dan TPIHI Kepada Panitia Kanwil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/4- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM hari ini Kamis, 02/04/2015 memberikan hasil Tes Seleksi Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) dan Tim Pembimbing Haji Indonesia (TPHI) yang dilakukan diruang Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma tepat pukul 09.00 WIB. 

Dalam penjelasan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma tentang pengisian soal ujian yang dilaksanakan kemaren sudah diperiksa oleh Panitia Penyelenggara tingkat Kabupaten dan hari ini kami serahkan kepihak kanwil Kemenag Bengkulu untuk ditindaklanjuti.

Lanjut sipuan kepada yang lulus seleksi ditingkat Kabupaten ini nantinya agar segera mengubungi Bidang Haji Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu agar bisa mendapat petunjuk selanjutnya, dalam kesempatan ini pula Kepala Kemenag menyampaikan kepada panitia Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu untuk menindaklanjuti hasil tes yang sudah dilakukan oleh pihak Kemenag Kab.Seluma ungkapnya.

Sementara itu Kasi Haji dan Umroh H.Marhaen,S.Ag disaat kami mitai keterangan sesudah acara penyerahah hasil tes tadi, beliau membenarkan ada panitia dari Kanwil Kemenag Bengkulu menjemput hasil selesksi kemaren, semua yang diminta dari panitia Kanwil sudah kami serahkan paparnya.

Akhir acara penyerahan hasil tes seleksi TPHI dan TPIHI tadi Kepala Kemenag Kab.Seluma mengharapkan kepada semua yang mengikuti tes TPHI dan TPIHI kemaren agar selalu berdo’a dan bisa lulus dalam mengisi soal yang diberikan oleh panitia Kanwil Kemenag Bengkulu, dan juga bagi yang lulus seleksi ini nantinya saya ucapkan selamat semoga mendapat Haji yang Mabrur. Amin.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :