MIN Purwodadi Ajarkan Tips Ampuh Menjadi Siswa Berprestasi

MIN Purwodadi Ajarkan Tips Ampuh Menjadi Siswa Berprestasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/4- Menjadi siswa berprestasi dan bisa memberikan nama yang baik di sekolah, kadang-kadang menjadi hal yang rumit untuk diwujudkan bagi sebagian siswa. Namun sebagian lagi tidak ambil pusing dengan hal ini. Yang penting dapat menjalani proses pembelajaran sebagaimana mestinya. 02/03/15.

Tampak dari gambar di bawah Siswa dan Siswi MIN Purwodadi mendapatkan prestasi yang gemilang dalam memenangkan lomba Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag. Dengan adanya prestasi membanggakan yang terkhususnya buat MIN Purwodadi.

Dikatakan Ka.MIN Purwodadi, Jemi Sundaya M.Pd bahwasannya tidak ada yang baku dalam tolak ukur pada siswa yang berprestasi. Baik itu prestasi yang didapat dalam belajar maupun prestasi yang di dapat di bidang yang lainnya. dikatakan Eva, bahwasannya prestasi dalam ajang-ajang kompetensi madrasah apabila para siswa/siswi dalam belajar dengan serius nantinya akan mendapatkan apa yang di inginkan selama ini. 

Hal ini 6 Siswa/Siswi MIN Purwodadi berhasil meraih juara dalam rangka perlombaan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 69 tahun 2015 yang di slenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara. 

Eva menambahkan dengan adanya prestasi ini tidak luput dari kegiatan rutin dalam mengembangkan potensi yang di miliki siswa. Dikatakan Jemi, tips untuk menjadikan sekolah yang berprestasi yaitu selalu menerapkan ide-ide terbaru agar dapat mengembangkan potensi anak-anak. Selalu memberikan yang terbaik buat para siswa/siswi untuk selalu semangat dalam menuntut ilmu. Insya allah dengan rutin diterapkan kegiatan seperti itu siswa/siswi tersebut akan berhasil dalam mengembangkan potensi nantinya, imbuh Jemi.

Penulis : Humas/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :