Ka.KUA Selupu Rejang Dukung Keamanan Wilayah Kecamatan

Ka.KUA Selupu Rejang Dukung Keamanan Wilayah Kecamatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/4- Maraknya pemberitaan adanya begal motor di kota-kota besar tidak hanya mewarnai media massa nasional, bahkan menjadi headline di media-media lokal.

Ketidak nyamanan ini turut juga dirasakan oleh masyarakat kecamatan Selupu Rejang yang berbatasan langsung dengan wilayah yang rawan adanya begal motor.

Untuk itu dalam rangka menciptakan rasa aman dan suasana masyarakat yang kondusif maka kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI. Pada senin, 30 Maret 2015 menjalin kerjasama dengan POLSEK dan Mako Brimob yang berada di kelurahan Simpang Nangka kec. Selupu Rejang.

Pertemuan dilaksanakan di KUA Kecamatan Selupu Rejang untuk menyamakan visi dan misi dalam menciptakan kondisi Masyarakat yang kondusif.

Kepala KUA Mengharapkan penciptaan keamanan masyarakat bukan hanya sekedar tanggung jawab aparat keamanan saja, melainkan tanggung jawab semua pihak.

Ia juga menambahkan jika Masyarkat menjalankan aktifitas keagamaan dengan rajin memakmurkan masjid maka dapat meminimalisir adanya gangguan keamanan termasuk begal motor.

Penulis : Humas KUA/c **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :