Kemenag Benteng Hadiri Malam Pisah Sambut Kodim 0407 Bengkulu

Kemenag Benteng Hadiri Malam Pisah Sambut Kodim 0407 Bengkulu

Bengkulu (Infromasi dan Humas) 1/4- Malam pisah-sambut Komandan Komando Daerah Militer (KODIM) 0407 Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Hotel Kemuning Marcusuar Pantai Panjang Kota Bengkulu pad Senin Malam 30 Maret 2015 pada pukul 20.00 Wib Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH yang didampingi oleh Kasi Bimas Islam Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. Hi hadir dalam acara tersebut.

Malam pisah sambut Kepala Kodim 0407 Bengkulu tersebut antara Kepala Kodim yang lama Letkol Ganda Simatupang dengan Lekol CZI. M. Said. Hadir dalam acara tersebut Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry ramli, SH. MH bersama jajaran Gubernur Bengkulu dan jajaran, wali kota dan jajarannya dan seluruh Kepala Daerah yang ada di Provinsi Bengkulu.

Harapan Kepala Kemenag Benteng Ajamalus, semoga dengan adanya rotasi pergantian Kepala Kodim 0407 Bengkulu ini natinya menjadi titik awal kemajuang keamanan di Provinsi Bengkulu dan dapat menjalankan program kerja baik meneruskan progaram yang lama maupun pelaksanaan program kerja yang baru.

Disampingi itu semoga perjalanan karir Kepala kodim yang lama dalam hal ini Ganda Simatupan dapat meningkat dengan pesat dimana pun nantinya akan menjalankan tugas sebagai abdi Negara, semogo Karir nya akan lebih baik lagi, ungkap Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :