Kemenag BU Rapat Koordinasi Bersama Imigrasi Bahas Paspor JCH

Kemenag BU Rapat Koordinasi Bersama Imigrasi Bahas Paspor JCH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/3- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten bengkulu utara bekerja sama dengan Kantor Imigrasi Provinsi Bengkulu dalam pelaksanaan pembuatan paspor kolektif bagi calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Bengkulu Utara keberangkatan tahun 1436 H/2015 M, 31,03,15. 

Tampak dari gambar diatas dalam acara rapat ini dilaksanakan di ruangan Ka. Kemenag. Pada acara rapat ini dihadiri oleh Ka. Kemenag, Kasi Haji dan petugas imigrasi provinsi bengkulu yakni, Maharuddin dan Alvian Bayu. Dalam kesempatan hal-hal yang di perbincangkan dalam rapat ini adalah tentang pembuatan paspor. Hal ini dilakukan demi kenyamanan bagi calon jamaah haji tahun 2015.

Dikatakan Ka. Kemenag, Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd kami merasa bangga atas kedatangan petugas imigrasi provinsi bengkulu. Bustasar menambahkan Dengan adanya petugas imigrasi ini kiranya dapat mensosialisasikan apa2 persyaratan-persyaratan atau kabar-kabar terbaru dalam pemberangkatan haji kepada calon jamaah haji tahun 2015.Mudah-mudahan dengan adanya koordinasi ini dapat berjalan lancar bagi calon jamaah haji yang sebentar lagi akan berangkat ke mekkah. 

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :