Ka. KanKemenag Benteng Serahkan Dokumen Perangkat Mesin SISKOHAT

Ka. KanKemenag Benteng Serahkan Dokumen Perangkat Mesin SISKOHAT

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/3- Didampingi Kepala Bidang Penyelenggaraan haji dan Umrah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Zahdi Taher, M.HI, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH menyerahkan bebrapa dokumen pengadaan perangkat mesin SISKOHAT Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Penyerahan dokumen sekaligus permohonan untuk kelengkapan perangkat mesin SISKOHAT tersebut dilaksanakan diruang rapat kaca Direktorat Pembinaan dan pendaftaran haji Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama RI jalan Lapangan Banteng Jakarta Pusat yang dihadiri juga oleh Kepala Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H.Nopian Gustari, S.Pd.I, M.pd.I.

Pada kesempatan itu Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah Drs.H.Ajamalus,MH mengharapkan kepada Direktur Pembinaan dan Pendaftaran Haji Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama RI untuk memberikan bantuan kelengkapan sarana dan prasarana peningkatan penyelenggaraan haji di daerah, khususnya pasilitas pemanfaatan Informasi Tehnologi (IT) dalam pendaftaran haji secara online.

Selain itu Kepala Kemenag Bengkulu Tengah menjelaskan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, khususnya Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli, SH.MH sangat mendukung program-program Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dalam pembangunan dibidang agama, khususnya dalam peningkatan kualitas penyelenggaraan haji bagi masyarakat kabupaten Bengkulu Tengah.

Penulis : Lilisari/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :