Kabid Pendidikan Madrasah Monitoring UAMBN di MTsN Tais Seluma

Kabid Pendidikan Madrasah Monitoring UAMBN di MTsN Tais Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/3- Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs.H.Hamdani, M.Pd beberapa hari yang lalu melaksanakan monitoring Ujian Akhir Madrasah Berstandar National (UAMBN) Tahun 2015, dalam pelaksanaan Monitoring Ujian tersebut Kabid Pendidkan Madrasah Kanwil Kemenag Bengkulu memberikan arahan kepada Ka. Madrasah dan dewan guru dalam rangka pelaksanaan (UAMBN), serta menijau langsung suasana Ujian tersebut di MTsN Tais Kabupaten Seluma, Selasa,(24/03/2015).

Kabid Pendidikan Madrasah ini diterima langsung oleh Kepala MTsN Tais Emi Sudarmi, M.Pd beserta Guru dan JFU MTsN Tais. Hadir juga dalam pelaksanaan Monitoring tersebut Ka. Kemenag Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM sapruni, serta Kasi Pendidikan Madrasah Sapruni,M.Pd.

Kepala Bidang Pendidikan memberikan sedikit penjelasan tentang (UAMBN) 2015, yang intinya terus tingkatkan nilai kelulusan terhadap anak didik, serta guru yang memberikan materi pelajaran yang sungguh-sungguh dan benar secara aturan jelas Kabid.

Lanjut Kabid dalam pelaksanan UAMBN kali ini saya mendapat tugas dari Ka. Kanwil Prov. Bengkulu untuk memonitor di MTsN Tais seluma ini,maka hari ini saya laksanakan tugas ini dengan baik, kepada Ka.Madrasah khususnya bekerja yang keras dalam meningkatkan kelulusan ditingkat Madrasah ungkapnya. 

Pada kesempatan yang baik itu Ka. MTsN Tais Emi Sudarmi, M.Pd menanggapi sepenuhnya terhadap apa yang telah disampaikan oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Bengkulu saya selaku Kepala sangat berterima kasih kepada Kabid telah banyak memberikan masukan serta arahan tentang UAMBN tahun 2015 ini ungkapnya.

Diakhir acara Monitoring UAMBN ini Kepala Bidang Pendidikan serta Kepala Kemenag Seluma sangat mengharapkan kepada Kepala Madrasah (MTsN) Tais beserta dewan guru agar terus tingkatkan pelayanan terhadap anak didik serta masyarakat Kecamatan Kecamatan Seluma Kota ini, dan sekolah MTsN Tais ini harus tertata rapi,bersih dan maju ungkap Kabid.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter