MIN Pondok Kubang Tingkatkan Gizi Siswa Melalui Kegiatan PMTAS

MIN Pondok Kubang Tingkatkan Gizi Siswa Melalui Kegiatan PMTAS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/3- MIN Pondok Kubang selalu berupaya dalam meningkatkan gizi para siswanya. Hal ini dibuktikan dengan kembali dilaksanakannya kegiatan PMTAS (Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah). Kegiatan pemberian makanan tambahan ini dilaksanakan pada Jum’at (27/3) di teras kelas usai pelaksanaan senam dan kebersihan bersama.

Adapun menu makanan tambahan kali ini yakni berupa nasi goreng dan telur dadar. Nasi goreng ini sendiri dimasak langsung oleh dewan guru di madrasah. “Kerjasama dan kekompakan dewan guru di sini dalam memperhatikan peningkatan gizi siswa patut di ancungi jempol, ini terlihat bagaimana mereka sangat bersemangat saat memasak dan menyiapkan nasi goreng untuk para siswa” ujar Kepala Madrasah, Emiyati, M.Pd.

Ditambahkan oleh Emi ketika dikonfirmasi oleh operator web MIN Pondok Kubang, bahwa ia akan terus menggalakkan kegiatan PMTAS ini. Karena pada usia anak-anak memang sangat membutuhkan asupan gizi yang cukup banyak untuk perkembangan otak dan tubuh mereka. Dengan adanya pemberian makanan tambahan di madrasah ini diharapkan mereka menjadi lebih semangat dalam belajar, sehingga bisa mengukir prestasi dan membawa nama baik madrasah. Ungkap Emi.

Penulis : Eni/ C**
Redaktur: H. Nopian Gustari

Bagikan :