Ka.Kemenag BU Adakan Silaturahmi dan Pembinaan Guru MI Al-Muttaqin

Ka.Kemenag BU Adakan Silaturahmi dan Pembinaan Guru MI Al-Muttaqin

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/3- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd, Rabu, (25/3) melakukan silaturahmi dan pembinaan terhadap guru di Madrasah Ibtidayah (MI) Al-Muttaqin desa Pal 30 Kec. Lais Kab. Bengkulu Utara.

Silaturahmi dan pembinaan yang dilaksanakan di ruang pertemuan ini di awali dengan sambutan dari Kepala MI Al-Muttaqin, Desa Pal 30 Kec. Lais, Ernawati, S. Pd.I.

Dalam sambutanya, Ernawati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang telah bersedia untuk mengunjungi dan bersilaturahmi di MI Al Muttaqin ini.

Dalam kesempatan tersebut pula, Ernawati menyampaikan bahwa saat ini keberadaan MI Al Muttaqin desa pal 30 Kecamatan Lais masih satu lokasi dengan MTs Lais, untuk itu, pada kesempatan tersebut, dirinya mengharapkan perhatian dari Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd dalam arahanya menjelaskan bahwa saat ini keberadaan MI Al-Muttaqin desa Pal 30 Kec. Lais sangat penting, terlebih MI Al Muttaqin ini merupakan satu-satunya MI yang berada di Kecamatan Lais.

“Mengenai status MI Al Muttaqin yang masih satu lokasi dengan MTsN Lais, kiranya Bapak ibu dapat lebih bersabar, kami dari pihak kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara akan berusaha dan berupaya untuk mencarikan solusi yang terbaik” terang H. Bustasar

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :