Ka.Kemenag Seluma Kunjungi MTs Pandan Bersama Kabid Madrasah

Ka.Kemenag Seluma Kunjungi MTs Pandan Bersama Kabid Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/3- Dalam rangka Kunjungan Kerja Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Hamdani,M.Pd, ke lokasi pembangunan Madrasah Tsanawiyah Swasta yang bertempat di Desa Pandan Kecamatan Seluma Utara Kabupaten Seluma, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM yang didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah Sapruni, S.Pd.M.Pd serta Pengelolah Situs Web Kemenag Seluma Mahbain, S.IP. Selasa, 24/03/15.

Kunjungan Kepala Bidang tersebut didampingi lansung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dan Kasi Pendidikan Madrasah.

Kunjungan Kepala Bidang tersebut berkaitan dengan rencana pembangunan MTSs yang terletak di Desa Pandan Kec. Seluma Utara Kabupaten Seluma, dimana bangunan MTS tersebut berada tidak jauh dari lokasi MIM Pandan.

Dalam penjelasan Ka. Bidang Drs.H.Hamdani kepada kami dan guru MTS Pandan, ya setelah saya dan Ka.Kemenag tadi meninjau lokasi tersebut, sebaiknya luas tanah pembangunan harus lebih dari 1 H. Ini,hendaknya, maka saya sarankan cari lagi yang lebih luas kepada Kepala MTS Pandan kalau memungkinkan ungkapnya. 

Sementara itu Kepala Kemenag Kab. Seluma H. Sipuan,S.Ag.MM meminta kepada Kepala Bidang Pendidikan, kalau bisa secepatnya dibangun untuk MTS Pandan ini, karan sekarang ini MTS masih menyatu dengan sekolah MIM Pandan ujarnya.  

Penulis : Bn/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :