RAT Koperasi Wanita Al Ikhlas Kemenag RL Berlangsung Meriah

RAT Koperasi Wanita Al Ikhlas Kemenag RL Berlangsung Meriah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/3- Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Wanita Al-Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong berlangsung dengan meriah yang dihadiri semua anggota, hal ini disampaikan oleh Ketua Dharma Wanita Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Hj.Kursianti,S.Pd.I saat menghadiri Acara RAT Koperasi Wanita di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong pada hari Kamis (26).

Kursianti menjelas RAT merupakan rapat tertinggi dalam koperasi, maka maju mundurnya sebuah koperasi bias dilihat pada RAT yang dilaksanakan setiap tahun. Sebab dalam RAT tersebut dilakukan evaluasi dan pertanggungjawaban pengurus dihadapan para anggota koperasi. Dengan demikian setiap anggota harus ikut pada saat RAT guna melihat perkembangan dan program yang dilaksanakan selama satu tahun. 

“RAT itu merupakan rapat tertinggi dan setiap anggota harus hadir guna mengetahui perkembangan koperasi selama satu tahun berjalan” jelas Kusrianti yang merupakan istri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs.H.M.Ch.Naseh,M.Ed menuturkan Koperasi merupakan salah satu usaha untuk mensejahterahkan semua anggota. Kalau ada anggota yang bermasalah dalam pembayaran maka dapat menghabat kemajuan dan kesuksesan koperasi tersebut. Maka diharapkan semua anggota harus rajin membayar supaya tidak mengalami hambatan dalam mensejahtera anggota.

Seri Hindarti salah satu pengurus koperasi menjelaskan RAT memang selalu dilaksanakan setiap tahun. Namun pada RAT tahun ini langsung pemilihan pengurus sebab pengurus yang lama Hj.Fitiah,S.Pd.I sebagai ketua akan diganti. Semoga dengan pengurus yang baru mampu menciptakan koperasi wanita lebih baik dan sukses.

Acara RAT berlangsung dengan tertib dan sukses dengan dilanjutkanpembagian SHU kepad semua anggota y ang merupakan hasil dari simpan pijam anggota selama satu tahun. Semua anggota merasa gembira dan menerima hasil laporan pertanggungjawaban ketua koperasi dengan baik tahun 2014. 

Penulis : Suandi/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :