Sarana Ibadah MTsN Taba Penanjung Benteng Siap Dimanfaatkan

Sarana Ibadah MTsN Taba Penanjung Benteng Siap Dimanfaatkan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/03- Setelah beberapa lama dalam proses pembangunan dengan bantuan sudaya baik dari pihak Madrasah maupun wali siswa. Sarana ibadah berupa Musollah yang terdapat di Madrasah Tsanawiyyah Bajak I Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah siap untuk digunakan dalam beribadah.

Walaupun belum mencapai 100 % selesai pembangunannya namun Musollah tersebut sudah dapat digunakan untuk aktifitas beribadah baik siswa, dewan guru maupun masyarakat sekitar, hal tersebut dikatakan oleh Kepala Madrasah Abdul Hakim, S. Pd bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. H. Ajamalus, MH ketika mengecek Musollah tersebut, Selasa 24 Maret 2015 pada pukul 09.00 Wib.

Dengan telah dapat digunakannya Musollah tersebut Kepala Kemenag Benteng Ajamalus mengatakan, untuk selalu menjaga fasilitas tersebut dengan sebaik-bainya, menjaga keberisihannya, merwat dan memakmurkan Musolah tersebut sebagai tempat beribadah terutama kepada siswa. Kemenag mewajibkan kepada siswa di Madrasah tersebut untuk tekun menjalankan Sholat terutama pada waktu dzuhur ke Musollah tersebut, ungkapnya.

Sementara itu Kepala Madrasah Hakim mengatakan, masih ada yang butuh di bangun pada Musollah tersebut yaitu berupa tempat wudu. Dalam waktu dekat akan kita rapatkan bersama dewan Guru dan komite untuk membahas pembuatan sarana tersebut, dan mudah-mudahan dalam waktu dekat tempat wudu tersebut dapat dibangun, walaupun dengan cara gotong royong dan suwadaya, unkapnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :