Kemenag Benteng Pantau Pelaksanaan UAMBN MTsN Taba Penanjung

Kemenag Benteng Pantau Pelaksanaan UAMBN MTsN Taba Penanjung

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/3- Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) yang dilaksanakan di Madrasah Tsanawwiyah Negeri maupun swasta di Bengkulu Tengah merupakan pelaksanaan hari Kedua. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Selasa 24 Maret 2015 pada pukul 08.30 mengecek dan melakukan Monitoring pelaksanaanya.

Pengecekan dan monitoring pelaksanaan UAMBN tersebut dilaksanakan di MTsN Bajak I Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, dimana pelaksanaan UAMBN tersebut sudah berjalan satu hari dimulai dari Senin 23 Meret dan akan berakhir pada Rabu 25 Maret 2015 besok.

Pelaksanaan UAMBN yang dilaksanakan di MTsN Taba Penanjung tersebut diikuti oleh 45 siswa kelas IX dengan jumlah siswa laki-laki sebanyak 25 orang dan 20 orang siswi dan pelaksanaan UAMBN tersebut diikuti oleh seluruh siswa dan siswi yang sudah berjalan selama dua hari tersebut, ungkap Kepala MTsN Taba Penanjung Abdul Hakim, S. Pd.

Dari hasil Monitoring tersebut hampir tidak terdapat kekurangan dalam pelaksanaan UAMBN tersebut, baik Perlengkapan nomor Ujian, penempelan nomor pada meja peserta, pengawasan ujian, penerimaan soaal ujian dalam keadaan baik dan tidak terdapat kekurangan, serta penataan ruangan dengan jarak masing-masing siswa semua berjalan dengan baik dan lancar, ungkap Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :