Kasi Pendidikan Madrasah Ikuti Sosialisasi UN di Diknas Provinsi

Kasi Pendidikan Madrasah Ikuti Sosialisasi UN di Diknas Provinsi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/3- Bertempat di ruang aula Dinas Pendidikan provinsi Bengkulu Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma Sapruni, S.Pd.M.Pd mengikuti sosialisasi Ujian Nasional Tahun 2015 pada hari Jum’at, (20/03/2015) jam 08.30 WIB.

Hal ini di lakukan terkait dengan Undangan Diknas Provinsi Bengkulu beberapa waktu yang lalu, hadir dalam acara sosialisasi Ujian Nasional tahun 2015 ini Ka. Kemenag Beserta Kasi Pendidikan, Ka. Dinas Se-Provinsi Bengkulu.

Sebagaimana di sampaikan oleh Kasi Pendidikan Madrasah kepada kami “ ya benar hari Jum’at saya beserta Kepala Kemenag mengikuti kegiatan tersebut dan memang sosialisasi ini dilakukan setiap akan menghadapi UN/UAMBN, dikarnakan UN bisa berjalan sesuai dengan aturan yang ditetapkan menag dan mendiknas. Ujarnya

Lanjut Kasi pendidikan Madrasah setelah acara sosialisasi kami banyak dapat masukan dari Diknas yang mengundang kami dan juga ini akan kita terapkan langsung kesekolah kita (Kemenag Seluma) secepat mungkin, saya juga berharap kepada seluruh Kepala Madrasah agar memperhatikan UN 2015 sesuai dengan aturan yang ada, agar UN/UAMBN 2015 ini berjalan dengan sukses demikian penjelasan Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma.

Penulis : BN/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :