MIN Talang Empat Kembangkan Bakat Siswa Lewat Menggambar dan Mewarnai

MIN Talang Empat Kembangkan Bakat Siswa Lewat Menggambar dan Mewarnai

Bengkulu (Infromasi dan Humas) 20/3- Aktifitas menggambar dan mewarnai sangat digemari para siswa-siswi MIN Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah. Hal itu terlihat saat mereka mengikuti lomba menggambar dan mewarnai antar Kelas dimadrasahnya Sabtu 14 Maret 2015 kemarin pada pukul 08.00 Wib. Kegiatan tersebut digelar MIN ini bekerjasama dengan Mahasiswa magang Perguruan Tinggi Muhammadiah Bengkulu bertujuan untuk mengembangkan kreatifitas siswa.

Menurut Kepala MIN Rahman Umar, S. Pd. I hampir sebagian besar siswa di madrasahnya memiliki hobi menggambar dan mewarnai. Dia sangat berterima kasih atas kerjasamanya dengan pihak UMB, yang telah menggelar kegiatan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih semoga kerjasama ini terus berlanjut,“ucapnya

Kegiatan bertema “Drawing Competition 2015” tersebut menurut pihak UMB akan menjaring 10 peserta terbaik dari MIN untuk diberikan hadiah kecil-kecilan sebagai pemberian semangat belajar kepada siswa.

Mendengar hadiah yang begitu menawan, mereka semakin bersemangat mengikuti perlombaan. Perlombaan diikuti para siswa dari kelas 1 hingga 6 yang mempunyai kemasan satu buku gambar setiap masing-masing siswa Setelah selesai, hasil dikumpulkan kepanitia, yang berasal dari Mahasiswa itu sendiri untuk dipilih pemenangnya. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :