31 Siswa MTs Qaryatul Jihad Benteng Laksanakan TO Kabupaten

  31 Siswa MTs Qaryatul Jihad Benteng Laksanakan TO Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/3- Pelaksanaan T.O (try out) Kabupaten yang sudah dilaksanakan selama dua hari, tepatnya pada hari Selasa Kemarin dan berakhir pada hari Rabu (3/18) berjalan dengan lancar dan suskses.

Pelakasanaan T.O ini merupakan uji coba yang kesekian kalinya yang sudah dijalani oleh siswa. Sebelumnya sudah dilaksanakan T.O yang diselenggarakan oleh sekolah dan pembahasan soal-soal T.O pada saat belajar tambahan.

Try out di MTs Qaryatul Jihad Pondok Kubang ini diikuti 31 siswa dimulai pada pada pukul 07.30 hingga 12.00 wib dengan mata pelajaran yang sama dengan Ujian Nasional.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan try out ini akan mematangkan persiapan siswa menghadapi ujian nasional nanti dan tingkat kelulusan siswa tahun ini semakin tinggi,” harap Mulyati selaku Kepala Madrasah MTs Qaryatul Jihad Pondok Kubang.

Ia juga berharap, dalam try out yang dilaksanakan pada 2 ruangan ini, siswa maupun siswi yang mengikuti try out dapat menyiapkan diri sebaik mungkin agar dapat menjadi tolak ukur pada pelaksanaan ujian yang sebenarnya yang akan dialaksanakan bulan mei mendatang.

Penulis : Abdul Azis/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :