Kemenag RL Juara Umum Pertandingan Persahabatan di Kepahiang

Kemenag RL Juara Umum Pertandingan Persahabatan di Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/3- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong meraih juara umum dalam pertandingan persahabatan dengan Kantor Kementerian Agama Kepahiang dari 4 cabang lomba, hal ini dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H.M.Ch.Naseh,M.Ed melalui Kepala Sub. Bag. Tata Usaha Drs.Suhardihirol,M.Pd saat penutupan lomba pada Rabu (18/3) di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

Suhardihirol menjeleskan pertandingan persahabatan ini sebelumnya sudah dilaksanakan Kantor Agama Kabupaten Rejang Lebong sekarang menghadiri kunjungan pertandingan persahabatan yang merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kerjasama dan silaturahmi pegawai di lingkungan Kementerian Agama. Adapun cabang lomba yang diikuti yakni bola Volly putra dan putri, Tenis meja putra dan putri, Futsal dan domino.

“Alhamdulillah Rejang Lebong juara umum dengan lomba Volly putri kita juara satu dan Volly putra juara dua, kalau tenis meja juara satu. Semoga mampu menciptakan kerjasama dan meningkatkan generasi baru dalam cabang olahraga” ujarnya setelah menerima hadiah utama yang diberikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

Ia juga menuturkan bahwa para pejabat danpegawai cukup banyak yang ikut serta dalam menyaksikan pertandingan persahabatan. Begitu juga dengan pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang ikut bertanding dan meriahkan.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs.H.Paimat,M.HI menerangkan pertandingan persahabatan merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kerjasama dan kebersamaan. Ia berharap supaya kegiatan ini mampu menciptakan pegawai yang sehat jasmnai dan sehat rohani.

Acara berlangsung dengan sukses yang dimeriahkan dengan musik dan hadia yang meriah dari setiap cabang lomba yang dipertandingkan. Setelah itu dilanjutkan dengan makan bersama sebelum dilakukan penutupan. Para peserta lomba dan pegawai yang hadir sangat terhibur dan terasa tercipta kebersamaan dengan keakraban setelah acara selesai.

Penulis : Suandi/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :