Ka. Kemenag Benteng Sampaikan 3 Kunci Sukses Bekerja

Ka. Kemenag Benteng Sampaikan 3 Kunci Sukses Bekerja

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/3- Gunung Bungkuk Benteng. Dalam menjalankan suatu pekerjaan suda barang tentu setiap orang, perorangan, kelompok atau sebuah organisasi tentunya mengharapkan ksuksesan dalam pekerjaan yang dilaksanakan tersebut. Untuk meraih kesuksesan tersebut butuh 3 kunci yang wajib dijalankan, hal tersebut dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH dalam suasana Apel Pagi.

Dalam apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek kecamatan Gunung Bunkuk, Selasa 17 Maret 2015 pada pukul 08.00 Wib, Ajamalus mengatakan 3 hal tersebut adalah, kejar prestasi, relasi dan Rizki.

Dalam menjalankan suatu pekerjaan hendaknya diringi dengan semangat untuk mendapatkan prestasi yang terbaik diantara yang lain, apa lagi dalam pekerjaan tersebut kita mempunyai kesempatan untuk mengejar prestasi tersebut. Namun untuk mendapatkan pretasi tersebut bukanya jalan pintas yang kita pakai, namun dengan cara yang sehat dan jujur.

Sementara itu menjalin kerjasama merupakan salah satu jalan meraih kesuksesan, kalau kita bekerja sendiri dan tidak membuthkan orang lain, itu merupakan hal yang mustahil kita akan berhasil, misalnya seorang pedagang yang ingin sukses dalam berdagang tentunya butuh pembeli untuk membeli barang yang dijual, artinya relasi itu penting dalam mendukung kesuksesan.

Terakhir adalah Rizki. Rizki diperolah dengan kerja dan brusaha, kalau kita hanya berpangku tangan, maka suda barang tentu rizki tidak akan datang dengan sendirinya seperti durian jatuh. Selain bekerja dan berusaha untuk memperoleh kesuksan hendaknya diiringi dengan banyak berdo’a dengan berdoa mudah-mudahan Rizki akan kita peroleh, papar Ajamalus.

Penulis : Guntur/C**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :