KUA Talang Empat Benteng Butuh Fasilatas Air Bersih

KUA Talang Empat Benteng Butuh Fasilatas Air Bersih

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/3- Kantor Urusan Agama (KUA) yang berada di Desa Nakau Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah, saat ini membutuhkan pasilitas Air Bersih baik untuk dikonsumsi maupun untuk keperluan lainnya, hal itu dikatakan oleh Kepala KUA Talang Empat Abdul Pani, S. Ag melalui Stafnya Mualimin, pada Selasa 17 Maret 2015 pada pukul 08.30 Wib.

Sekarang ini kondisi Air sumur yang terdapat di belakang kantor KUA tersebut tidak layak untuk dijadikan Air minum maupun untuk keperluan lainnya. Kondisi Air yang berada didalm sumur tersebut berlumpur dan berbau menyengat dan berminyak,kondisi air ini tidak mungkin untuk dijadikan Air minum.

Kondisi Air seperti itu dikarenakan kondisi lahan yang berada disekitar KUA merupakan lingkungan rawa, terkadang ketika musim hujan sering terjadi banjir pada sekeliling kantor, hal tersebut diungkapkan oleh staf KUA Mualimin.

Dengan kondisi seperti itu, maka memang butuh pasilitas Air bersih setidaknya butuh pasilitas Air Ledeng, ungkap Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH ketika mengecek kondisi tersebut. Disamping itu untuk saat sekarang ini Staf KUA ini biasanya untuk mengambil Air bersih menumpang kerumah penduduk yang berada didekat kantor KUA tersebut.

Penulis : Guntur/C**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :