Kemenag Benteng Hadir Musrenbang Pemda Benteng

Kemenag Benteng Hadir Musrenbang Pemda Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/3- Gunung Bungkuk Benteng_ Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, Selasa 17 Maret 2015 pada pukul 09.00 Wib menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembanggunan (Musrenbang) Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah.

Pelaksanaan Musrenbang Pemda Benteng tersebut dilaksanakan di Hotel Puncak Tahura Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah yang dihadiri oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah SKPD Benteng, Camat, Kepala Desa, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kapolsek, DPRD se-Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam acara tersebut di awali dengan penyampaian laporan kegiatan oleh pihak penyelenggara Pemda Benteng, kemudian sambutan oleh Asisten II Pemda Provinsi Bengkulu yang bertindak mewakili Gubernur Bengkulu kemudian diakhiri dengan penyampaian sambutan oleh Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli, SH, MH, dan ditandai dengan pemukulan gong sebagai awal dibukanya pelaksanaan Musrenbang tersebut.

Acara tersebut mempunyai Visi dan misi yaitu, melalui Musrenbang rencana kerja pembanggunan daerah RKPD 2016, dalam rangka mewujutkan sinergitas pembangunan infrastruktur dalam rangka mendukung peningkatan perekonomian masyarakat dan kualitas sumberdaya manusia di Kabupaten Bengkulu Tengah, ungkap Ferry ketika memberikan sambutan.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :