KUA Kerkap Kabupaten BU Siap Menuju Zona Integritas Bebas Korupsi

KUA Kerkap Kabupaten BU Siap Menuju Zona Integritas Bebas Korupsi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/3- Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pemberantasan korupsi yang akhir-akhir ini sedabng gencarnya. Beberapa hari yang lalu Ka. KUA Kerkap menghadiri rakor bulanan di Ala Kemenag bengkulu utara. Pada acara rakor bulanan tersebut, disampaikan Ka. Kemenag B.U, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd diwajibkan kepada seluruh KUA yang berada di ruang lingkup Kemenag Kab. Bengkulu Utara. 10,03,15.

Bustasar mengatakan, diharapkan kepada seluruh KUA yang berada di ruang lingkup Kab. B.U agar membuat slogan yang bertuliskan Anda Memasuki Zona Integritas Bebas Korupsi. Dengan adanya slogan tersebut, bahwasannya Kemenag bengkulu utara telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal iti pula dapat membuat kepada seluruh pegawai agar dapat mematuhi dan bekerja dengan semestinya.ujar Bustasar.

Ka. KUA Kerkap H. Mulyani, M.Si mengatakan bahwasannya ia akan selalu melaksanakannya. Demi kemajuan bangsa ini. Mulyani menambahkan, bahwasannya saya sebagai kepala KUA di kecamatan kerkap ini akan selalu meninjau para pegawai saya dalam bekerja. Hal ini dilaksanakan agar para pegawai KUA dapat bekerja dengan semestinya dan terbiasa dalam kejujuran dan KUA kita mendapatkan hal yang positif di masyarakat.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :