Pelaksana Kepegawaian Kemenag Benteng Lakukan Penataan File

Pelaksana Kepegawaian Kemenag Benteng Lakukan Penataan File

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/3- Gunung Bungkuk Benteng_ File Tenaga pegawai adalah merupakan hal yang sangat penting sekali untuk dirapikan, sebab jika file tersebut sudah rapi baik penataannya maupun kelengkapannya maka bidang kearsipan akan mudah melakukan pendataan jika sewaktu-waktu dibutuhkan.  

Oleh karena itu, Kasubbag Tata Usaha Kemenag Benteng H. Airin, S. Ag melalui Pengelola Bagian Kepegawaian Suraini, BA, selaku pengelola data kepegawaian dan kearsipan di Kantor Kemenag Benteng melakukan penataan kembali agar arsip yang sudah ada dapat diketahui kelengkapannya. 

Diungkap kan oleh Ibu Surai yang biasa disapa Uni ini mengatakan, bahwa untuk tercapainya kearsipan yang baik ini tentu harus adanya kerjasama dari semua personil yang ada, oleh karena itu mari kita lengkapi semua arsip yang dibutuhkan sebab akan memudahkan bagi kami untuk melakukan pendataan kita semua. 

Berkaitan dengan kearsipan ini Ibu Surai menghimbau kepada seluruh Jajaran Kemenag Benteng baik KUA dan Madrasah agar melengkapi berkasnyadi file guru dan pegawai ketatausahaan TU Kemenag Benteng Sebab yang namanya permintaan data terkadang bisa saja mendadak kedatangannya, jadi jika bapak/ibu tidak melengkapinya maka akan membuat data yang diminta menjdai tidak valid, sehingga penyelesaiannya data dapat terhambat , begitulah ungkapnya ketika di temui di ruang kerjannya Senin 16 Meret 2015 pada pukul 10. 00 Wib kemarin, Kantor kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecematan Gunung Bungkuk Kabupaten Benteng.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :